Tenlung Peninggi Badan



KEUNGGULAN TENLUNG PENINGGI BADAN
1.Satu-satunya produk peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna dan tidak akan mengalami gangguan akibat penggunaan kalsium buatan.
2. Mengandung TIENCHI adalah tumbuhan obat dari China yang dipercaya dapat mengaktifkan hormon pertumbuhan secara optimal.
3. Mengandung COLOSTRUM adalah susu sapi 24jam setelah melahirkan mengandung kalsium alami paling tinggi (dalam dunia kedokteran kalsium dapat merangsang pertumbuhan)
4. Mengandung ECINACEA adalah tanaman obat dari Swiss yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah datangnya penyakit (karena apabila terserang penyakit misalnya influenza pada masa pertumbuhan maka pertumbuhan akan terhambat)
5. Mengandung PEGAGAN (daun kaki kuda) adalah tanaman obat yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak.
6. Mengandung TEMULAWAK adalah tanaman asli indonesia yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan penyerapan sari sari makanan sehingga kebutuhan untuk pertumbuhan tercukupi.
7. Mengandung MINYAK IKAN HIU, ROYAL JELLY DAN MADU yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk menunjang kebutuhan pertumbuhan.

SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN..???
1. Pria dan wanita usia dalam masa pertumbuhan (10s/d25 tahun)
2. Semua orang yang kurang konsentrasi dan gampang lelah.
3. Semua orang yang ada masalah dengan tulang. (Tulang keropos, osteoporosis dan lain-lain).

CARA MENGKONSUMSI :
2 kaplet sebelum tidur sampai tinggi badan yang diinginkan, lalu hentikan pemakaian apabila sudah mencapai tinggi badan yang diinginkan.

Dengan mengkonsumsi kaplet peninggi badan secara rutin, pertambahan tinggi badan bisa mencapai 5-10cm dari tinggi asalnya, apabila diimbangi dengan olahraga maka pertumbuhan tinggi akan lebih maksimal. TERBUKTI!!!
Terdaftar di Balai POM RI : POM TR 053 346 401

harga per dos atau per botolnya 35.000 untuk pemesanan bisa langsung sms ke 087758891559

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

obat peninggi badan ini bisa diminum untuk wanita usia 30 tahun ke atas kah?

Posting Komentar